10.2 C
London
Sabtu, September 28, 2024
BerandaPolres MalangSinergitas TNI POLRI, Anggota Polsek Sumberpucung dan Koramil Sumberpucung Giat Sambang Masyarakat

Sinergitas TNI POLRI, Anggota Polsek Sumberpucung dan Koramil Sumberpucung Giat Sambang Masyarakat

Date:

spot_imgspot_img

MALANG – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan komunikasi antara Anggota Babinsa dan bhabinkamtibmas kepada warga masyarakat, Kapolsek Sumberpucung IPTU ALEK ANDRI WIJAYA, S.H, memerintahkan anggotanya untuk terus meningkatkan giat sambang kepada warga masyarakat sekaligus sinergitas dengan anggota koramil sumberpucung guna memastikan situasi dalam keadaan aman kondusif jelang pilkada 2024.

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Irwan dan Sertu Pragas pada hari Jum’at (27/09/2024) melaksanakan sambang silaturahmi Kepada warga masyarakat Desa Jatiguwi Kec. Sumberpucung Kab. Malang.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan babinsa menyampaikan beberapa pesan kamtibmas dan juga berharap kepada warga masyarakat dan pemuda agar dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas jelang pilkada 2024 di wilayah kecamatan Sumberpucung.

Kapolsek Sumberpucung sangat mengapresiasi setiap kegiatan patroli yang bersinergi dengan anggota TNI dalam membangun Sinergitas bersama Toga, Tomas dan Toda serta kepada warga masyarakat dan jg pemuda pemuda. kegiatan ini bertujuan sebagai upaya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang tetap terjaga jelang pilkada 2024 dan seterusnya. (Hms.Sbrpcg)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img