14.4 C
London
Sabtu, Oktober 26, 2024
BerandaPolres MalangQuick Respon Polsek Bululawang Adanya Pengaduan Masyarakat Via Instagram

Quick Respon Polsek Bululawang Adanya Pengaduan Masyarakat Via Instagram

Date:

spot_imgspot_img

Pada hari Rabu tanggal 3 Oktober 2023 pukul 05.30 WIB Polsek Bululawang mendapat informasi dari Aiptu Nova Hanta anggota Sihumas Polres Malang adanya pengaduan dari masyarakat Desa Wandanpuro Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang, tentang adanya seorang ibu yang mengancam akan membunuh bayinya.

Dengan sigap anggota Polsek Bululawang segera menindaklanjuti laporan pengaduan dengan mendatangi TKP. Kapolsek Bululawang juga menugaskan Bhabinkamtibmas Desa Wandanpuro Aipda Wahyu untuk menghubungi perangkat desa setempat guna bersama-sama hadir ke lokasi kejadian.

Setelah mendatangi TKP dan mendapatkan konfirmasi, bahwa laporan yang diterima hanyalah ancaman dari Saudari Rina Ristianingsih (seorang ibu yang diduga dan dilaporkan mengancam hendak membunuh anaknya). Hal ini dipicu karena Ibu Rina sedang cekcok dan berseteru masalah rumah tangga dengan suaminya (Muhammad Adhi Bagus), mengingat keduanya sudah pisah ranjang sejak lama dan saat ini sedang dalam proses pengajuan cerai. Saat ini diketuai bahwa suami (Saudara Muhammad Adhi Bagus) berada di luar kota (Mojokerto).

Sebagai rencana tindak lanjut Polsek Bululawang melakukan koordinasi dengan unsur Muspika dan menugaskan 3 pilar desa untuk memantau perkembangan masalah ini.

Ungkapan rasa terima kasih dari pihak keluarga atas respon cepat yang diberikan oleh Polsek Bululawang atas kejadian yang dilaporkan. Sebagai langkah dan tindak lanjut Kapolsek Bululawang Kompol Ainun Djariyah, S.H. akan memerintahkan anggotanya untuk melakukan sambang dan konseling sebagai wujud hadirnya Polsek Bululawang dalam melayani, mengayomi dan melindungi warganya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img