8.5 C
London
Sabtu, September 28, 2024
BerandaPolres MalangAnggota Patroli Polsek Lawang melaksanakan kegiatan Patroli R2 Dan Berbincang Dengan Warga...

Anggota Patroli Polsek Lawang melaksanakan kegiatan Patroli R2 Dan Berbincang Dengan Warga Masyarakat Kel. Kalirejo Kec. Lawang

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana S.I.K melalui Kapolsek Lawang Kompol Suwarta, SH lewat anggotanya Aipda Andik laksanakan kegiatan Patroli ke pemukiman penduduk di Kel. Kalirejo siang dan malam hari di perkampungan wilayah Lawang, Sabtu (28/09/2024) Siang.

Aipda Andik sebagai bhabinkamtibmas Kel. Kalirejo memberikan peringatan atau antisipasi kepada Masyarakat, dalam sistem penjagaannya untuk menjaga keamanan kendaraan masing-masing warga masyarakat Kel. kalirejo tersebut dan kendaraan masyarakat yang mau di tinggal aktifitas di luar rumah agar mengunci rumah dan kunci ganda kendaraan nya Polsek Lawang sebagai penjaga Harkamtibmas di Wilayah Kecamatan Lawang melakukan patroli ke tempat tersebut untuk memastikan terciptanya situasi kondusif.

Dalam pelaksanaanya petugas memberikan himbauan kepada warga pemukiman Penduduk Kel. Kalirejo agar jangan lengah, selalu hati, hati dan tingkatkan kewaspadaan, penjagaan kendararaan yang parkir harus selalu diperhatikan agar situasi dan kondisi benar – benar bisa dipastikan aman.

” Perlu nya ketika melakukan piket jaga, agar masyarakat khususnya wilayah Lawang selalu meningkatkan kewaspadaan, sebagai antisipasi untuk menjaga situasi rumah warga masyarakat agar selalu kondusif, itu tadi salah satu poin yang kami sampaikan kepada warga masyarakat” Ujarnya.

Dengan adanya kegiatan petugas polsek Lawang yang berpatroli tentunya akan semakin membuat situasi selalu terjaga secara kondusif, sehingga aktivitas-aktivitas akan selalu berjalan lancar sesuai dengan semestinya.

polseklawang

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img