10.2 C
London
Sabtu, September 28, 2024
BerandaPolres MalangPolres Malang – Polsek Tajinan kembali menggelar kegiatan Jum’at Takmir Masjid Jami’...

Polres Malang – Polsek Tajinan kembali menggelar kegiatan Jum’at Takmir Masjid Jami’ Nur Ismail Desa Tajinan Kecamatan Tajinan Kabupaten Malang. Tidak banyak melakukan kegiatan Jum’at Curhat personel Polsek Tajinan yang ditunjuk juga sekaligus melaksanakan pengamanan kegiatan sholat Jum’at bagi warga yang melaksanakan ibadah sholat jama’ah di masjid jami’ Desa Tajinan ini. Jum’at (27/09/2024) Siang.

Date:

spot_imgspot_img

Hadir dalam kegiatan Jum’at Curhat anggota dari Polsek Tajinan antara lain Aiptu Lutfi Arifin, Aiptu Tendes Hari Wiyoso, Aipda Wahyudi, Bripka Ahmad Yani, & Asn Munawar Sholeh. selaku Takmir Masjid Darul Muttaqin, Ustadz Rizqi Tokoh Agama desa setempat, Bapak Adi Tokoh Masyarakat, dan Pengurus Masjid Al Mur Ismail.

Penyampaian yang disampaikan oleh Aiptu Lutfi Arifin anggota Polsek Tajinan yang mengucapkan terima kasih kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan para ustadz yang telah hadir dan meluangkan waktu dalam pelaksanaan kegiatan Jum’at Curhat yang merupakan program Polri dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat. Pada kesempatan ini kami mengharapkan bantuan dan kerjasamanya kepada semua yang hadir turut serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.
Meminta masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh kabar yang beredar dan segala informasi yang tersebar harus dicari kebenaran terlebih dahulu agar warga tidak lagi termakan isu-isu hoaks yang dapat meresahkan masyarakat. Agar masyarakat beperan aktif dalam menjaga kerukunan antar umat beragama sehingga dapat tercipta situasi yang harmonis dalam kehidupan masyarakat. Bila ada masukan dan saran untuk kami, dipersilahkan atau dapat menyampaikan melalui Bhabinkamtibmas desanya.

Adapun penyampaian dari Ustadz Rizqi selaku tokoh agama Desa Tajinan, yang mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan Jum’at curhat yang merupakan progam Polri dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat. Harapan kepada Polsek Tajinan agar turut serta dalam mengimbau warga masyarakat lebih ditingkatkan lagi giat poskamling di lingkungan masyarakat agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.
Ucapan terima kasih kepada Kapolsek Tajinan beserta anggota atas pelayanan kepolisian yang sudah diberikan kepada warga masyarakat. Dan terima kasih atas keaktifan Polsek Tajinan dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat dengan sering datang berkunjung ke desa.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img