6.9 C
London
Minggu, September 29, 2024
BerandaPolres MalangMenolak Lupa, Bhabinkamtibmas Desa Kademangan Jalin Silaturahmi dengan Keluarga Tragedi Kanjuruhan

Menolak Lupa, Bhabinkamtibmas Desa Kademangan Jalin Silaturahmi dengan Keluarga Tragedi Kanjuruhan

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Pagelaran AKP Totok Suprapto, melalui Bhabinkamtibmas Desa Kademangan Bripda Novi Yunitasari melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan keluarga korban tragedi Kanjuruhan di Desa Kademangan, Kegiatan ini merupakan bentuk pendekatan dan kepedulian Polsek Singosari terhadap keluarga korban tragedi Kanjuruhan, Sabtu (28/9/2024)

Kegiatan sambang dan silaturahmi dengan keluarga korban Kanjuruhan ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada keluarga almarhum M. Adib Husni, salah satu korban insiden tersebut

Novi menyampaikan bahwa kegiatan sambang ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta memberikan dukungan moral kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan. Dalam pertemuan tersebut, Ibu Sayunah mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian dan kepedulian yang diberikan oleh Polsek Pagelaran.

“Ini adalah bentuk nyata dari komitmen kami _ Menolak Lupa_ dan untuk selalu hadir dan mendampingi masyarakat, terutama kepada keluarga Tragedi Kanuruhan (KKJ),” ujar Briptu Novi.

Ibu Sayunah (perwakilan keluarga), menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres Malang dan Polsek Pagelaran atas perhatian dan bantuan yang selalu diberikan, “Kami sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Bapak Kapolres Malang dan Kapolsek Pagelaran,” ungkapnya.

(PagelaranHms_PolresMalang)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img