13.7 C
London
Minggu, September 29, 2024
BerandaPolres MalangPs. Kapolsek Donomulyo Menggelar Pertemuan Silaturahmi Perguruan Pencak Silat di Kecamatan Donomulyo...

Ps. Kapolsek Donomulyo Menggelar Pertemuan Silaturahmi Perguruan Pencak Silat di Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang

Date:

spot_imgspot_img

Kanupaten Malang- Ps. Kapolsek Donomulyo IPTU M. Arif Karnawan, S.H menggelar pertemuan silaturahmi perguruan Pencak Silat yang ada di Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang. (Minggu, 29/09/2024)

Pertemuan ini di pimpin langsung oleh Ps. Kapolsek Donomulyo IPTU M. Arif Karnawan, S.H serta dihadiri langsung oleh Ketua Ranting Pencak Silat PSHT, Pagar Nusa, IKSPI, Tapak Suci ranting Donomulyo.

Ps. Kapolsek Donomulyo IPTU M. Arif Karnawan mengatakan “dalam rangka menjelang pilkada 2024 mari bersama-masa saling menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan pilkada 2024,” ujarnya

“Kami berharab pengurus dan anggota perguruan pencak silat yang ada di Kecamatan Donomulyo ini dapat menjaga kondusifitas Kamtibmas pada umumnya serta selalu hidup rukun berdampingan tidak mudah terprovokasi oleh kejadian yang berkembang di luar.” Ujar Ps. Kapolsek Donomulyo.

Kegiatan Pertemuan silaturahmi perguruan Pencak Silat ini akan beberapa waktu dilaksanakan lagi agar terjalin hubungan kedekatan antara Polri dengan Perguruan Pencak silat yang ada di Daerah Hukum Polsek Donomulyo selain itu agar supaya Sitkamtibmas Aman Kondusif menjelang masa Pilkada 2024.

humas_polsekDonomulyo

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img