11.4 C
London
Minggu, September 29, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Singosari Hadiri dan Pantau Langsung Kegiatan Tasyakkur Khotmi Al-Qur'an dan Peringatan...

Polsek Singosari Hadiri dan Pantau Langsung Kegiatan Tasyakkur Khotmi Al-Qur’an dan Peringatan Maulid Nabi di Ponpes Madrasatul Qur’an Assalafiah

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Kapolsek Singosari, Kompol Masyhur Ade melalui Aipda Yoyok sebagai bhabinkamtibmas kelurahan Pagentan menghadiri sekaligus memantau secara langsung kegiatan Tasyakkur Khotmi Al-Qur’an dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Pondok Pesantren Madrasatul Qur’an Assalafiah, Jalan Tumapel Gang II, Kelurahan Pagentan, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, pada Minggu, 29 September 2024. Acara ini berlangsung mulai pukul 08.00 WIB hingga 11.00 WIB, dihadiri oleh sekitar 200 jamaah, termasuk wali santri dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam acara tersebut, beberapa pejabat dan tokoh penting turut hadir, seperti Bapak Abid selaku Kasi Kesos Kecamatan Singosari, Bapak Suharto dari Sekretariat Kelurahan Pagentan, serta Serka Rahmat dari Babinsa Kelurahan Pagentan. KH. Abdul Kholiq Syamsuri, Pengasuh Pondok Pesantren Assalafiah, bersama Habib Muhammad bin Ahmad Al Habsyi yang memberikan ceramah Mauidotul Hasanah, turut memimpin kegiatan spiritual tersebut.

Aipda Yoyok selain menghadiri acara, juga memastikan bahwa situasi tetap aman dan kondusif. Beliau turut berkoordinasi dengan panitia dan petugas keamanan untuk menjaga kelancaran acara yang dimulai dengan pembukaan, pembacaan Sholawat Nabi, Khotmi Al-Qur’an, serta sambutan-sambutan dari perwakilan panitia, alumni, dan wali santri. Puncak acara diisi dengan Mauidotul Hasanah oleh Habib Muhammad bin Ahmad Al Habsyi, yang diakhiri dengan doa bersama.

Aipda Yoyok menyampaikan bahwa kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tertib.

(Humas Singosari)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img