12.9 C
London
Senin, September 30, 2024
BerandaPolres MalangBhabinkamtibmas balearjo Jagong Bareng Dengan Pecinta Bola Aremania Pagelaran

Bhabinkamtibmas balearjo Jagong Bareng Dengan Pecinta Bola Aremania Pagelaran

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Pagelaran AKP Totok Suprapto selalu ingatkna anggotanya untuk melakukan pendekatan kepada warga binaan terutama kepada pecinta sepak bola Aremania di Kecamatan Pagelaran, Minggu (29/9/2024).

“Hari ini kami melaksanakan Penggalangan sekaligus bersilaturahmi dengan pecinta sepak bola Aremania pagelaran” Ujar Bripka Angga Ari S.

Pendekatan ini dilakukan untuk bersilaturahmi dan menjalin komunikasi dan kolaborasi guna membentuk hubungan dan kerjasama yang baik dengan para pecinta sepak bola khususnya dari Aremania.

Kegiatan tersebut Riswanto menyampaikan beberapa hal yang antara lain untuk mempererat silaturahmi dengan komunitas nobar dan supporter Aremania dengan Polsek Pagelaran untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan. Menjelang Pilkada Serentak 2024, Polsek Pagelaran menitipkan Pesan Kamtibmas, apabila ada informasi sekecil apapun agar menyampaikan kepada Kapolsek Pagelaran maupun Kepada Bhabinkamtibmasnya sebagai mitigasi dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (HARKAMTIBMAS) di daerah hukum Polsek Pagelaran.

(PagelaranHms_PolresMalang)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img