12.5 C
London
Senin, September 30, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Gondanglegi Berikan Pengamanan Pada Kegiatan Gerak Jalan Sehat Oleh Yayasan Khoirudin

Polsek Gondanglegi Berikan Pengamanan Pada Kegiatan Gerak Jalan Sehat Oleh Yayasan Khoirudin

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Gondanglegi Kompol Nyoto Gelar menugaskan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan kegiatan gerak jalan sehat keluarga besar Yayasan Khoirudin Desa Gondanglegi Wetan Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang, Minggu (29/09/2024).

Gerak jalan sehat kali ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul pendiri Yayasan Khoirudin yang diikuti 4 group peserta dan dihadiri ± 400 orang penonton yang tersebar di sepanjang jalur rute.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam bentuk gerak jalan sehat dengan diiringi Musik Sound Sistem, mulai di tempat pemberangkatan, sepanjang rute dan di lokasi Finish, dengan panjang rute ± 2.000 meter. Peserta gerak jalan sehat itu sendiri adalah siswa siswi Yayasan Khoirudin dari masing masing kelas dengan rute yang di lewati start di KF Audio Wates Gondanglegi – Jl Raya Panglima Sudirman – Jl Murcoyo I – Jl Utama Murcoyo – Finish di MA Khoirudin Gondanglegi.

Dalam pengamanan hari ini, pihak Kepolisian juga dibantu oleh personel dari Koramil Gondanglegi, Dishub Gondanglegi dan Guru pendamping. (HmsGondanglegi)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img