15.4 C
London
Senin, September 30, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Singosari Gelar Silaturahmi dengan Pemuda Pecinta Sepak Bola Arema Singosari

Polsek Singosari Gelar Silaturahmi dengan Pemuda Pecinta Sepak Bola Arema Singosari

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Polsek Singosari menggelar kegiatan sambang dan silaturahmi dengan pemuda pecinta sepak bola Arema Singosari. Kegiatan ini dipimpin oleh Aiptu Gatot Soegianto sesuai perintah Kapolsek Singosari Kompol Masyhur Ade, bertujuan untuk mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan komunitas pemuda setempat, khususnya para pecinta sepak bola (30/09/2024).

Kapolsek Singosari, Kompol Masyhur Ade, melalui Aiptu Gatot Soegianto menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya pendekatan Polsek Singosari kepada masyarakat, terutama kalangan muda, untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Singosari agar tetap aman dan kondusif.

Dalam pertemuan tersebut, tercipta dialog yang hangat dan penuh kekeluargaan. Pemuda pecinta sepak bola Arema Singosari menyambut baik inisiatif Polsek Singosari dan menyatakan komitmen mereka untuk ikut berperan dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk membangun sinergi antara aparat kepolisian dan komunitas pemuda, sekaligus menciptakan suasana lingkungan yang aman dan harmonis.

(Humas Singosari)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img