15.8 C
London
Senin, September 30, 2024
BerandaPolres MalangAnggota Polsek Pakis Laksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat Karnaval Di Desa Pakisjajar Kec....

Anggota Polsek Pakis Laksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat Karnaval Di Desa Pakisjajar Kec. Pakis

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Pakis AKP Suyanto, S.A.P., M.H. melalui Polmas Desa Pakisjajar Aiptu Hermas Santoso, S.A.P beserta anggota melaksanakan pengamanan karnaval di Desa Pakisjajar Kecamatan Pakis Kabupaten Malang. Minggu (29/09/2024).

Dalam hal ini kegiatan Pengamanan karnaval dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 bertempat di sepanjang jalan raya Pakisjajar sampai panggung penghormatan di balaidesa Pakisjajar Pakis Kab. Malang. Anggota Polsek Pakis bekerjasama dengan Babinsa dan pihak panitia setempat, serta melibatkan para pemuda melakukan monitoring kegiatan karnaval.
“luar biasa antusias dari warga desa Pakisjajar, Sebanyak 28 Peserta karnaval dengan berbagai tema kebudayaan Indonesia dapan melaksanakan pawai dengan tertib dan lancar meskipun di beberapa titik dilakukan buka tutup arus lalu lintas” Ujar Kapolsek Pakis

Di temui di tempat lain Polmas Pakisjajar mengatakan “kami mengajak panitia acara,penonton dan peserta karnaval untuk selalu tertib dan memberikan himbauan kamtibmas juga himbauan antisipasi kejadian kriminalitas, yang utama harus selalu berhati hati, apabila membutuhkan bantuan kepolisian langsung menghubungi petugas ataupun panitia. ucapnya .

“Mari kita jaga kamtibmas dilingkungan sekitar kita saat ini dan diwilayah masing-masing saat pulang nanti, saling menjaga, waspada dari tidakan kejahatan, kita jangan sampai lengah saat dikeramaian, ” pungkasnya.

polsekpakis

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img