14 C
London
Sabtu, Oktober 26, 2024
BerandaPolres MalangKanit Binmas Polsek Pakis melaksanakan kegiatan Tauziah di SMPN 1 Sumberpasir Kec....

Kanit Binmas Polsek Pakis melaksanakan kegiatan Tauziah di SMPN 1 Sumberpasir Kec. Pakis Kab. Malang

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG– Kapolsek Pakis IPTU Sunarko Rusbiyanto, SH, MH memerintahkan Kanit Binmas Polsek Pakis IPTU Basori melaksanakan kegiatan Tauziah di SMPN 1 Sumberpasir Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Selasa (03/10/2023) Siang.

Dalam sambutannya Tauziah kanit binmas Binmas Polsek Pakis melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah dan hal hal yang di sampaikan kunci sukses adalah disiplin, ridho orang tua, beriman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Dihimbau juga kepada para guru untuk memantau anak didiknya supaya aman, saling menyayangi sesama teman, adek kelas,dan kakak kelas, belajar dengan tekun supaya menjadi generasi penerus yang baik dan benar serta selalu patuhi peraturan lalu lintas bila berkendara.” ujar Iptu Basori.

Beliau juga mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan tauziah memberikan pengertian tentang bullying, jenis- jenis bullying( Bullying verbal, Fisik, Sosial dan Phsikologi) dan menghimbau agar siswa/i menjauhi tindakan bullying karena memberikan dampak yang sangat tidak baik bahkan bisa berdampak ke jalur hukum.

Selama kegiatan ini berjalan aman, lancar, kondusif dan mengerti maksud dan tujuan kegiatan Tauziah tersebut.

SekPakisResma

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img