12.9 C
London
Senin, September 30, 2024
BerandaPolres MalangSilaturahmi Wakapolsek Dau Bangun Kedekatan Dengan Tomas Kec. Dau Ajak Ciptakan Pemilukada...

Silaturahmi Wakapolsek Dau Bangun Kedekatan Dengan Tomas Kec. Dau Ajak Ciptakan Pemilukada Aman.

Date:

spot_imgspot_img

Polsek Dau – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan komunikasi antara Anggota dan tokoh masyarakat, wakaapolsek Dau AKP Fajar bersama anggota pelaksana tugas terus meningkatkan giat sambang kpd warga dan tokoh masyarakat di Desa binaan untuk memastikan situasi dlm keadaan aman kondusif jelang pilkada 2024.

Kali ini Wakapolsek Dau AKP Fajar didampingi anggota Polsek Dau sambang dan bertatap muka dengan Tokoh Agama wilayah Dau KH. Abdul Malik ketua MUI Wilayah Kecamatan Dau Senin (30/09/2024) .

Dalam kesempatan tersebut anggota menyampaikan beberapa pesan kamtibmas dan juga berharap kepada warga dan tokoh masyarakat dan pemuda agar dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas jelang pilkada 2024 di wilayah kecamatan Dau terutama di Desa Mulyoagung Kec Dau.

wakapolsek Dau sangat mengapresiasi setiap kegiatan anggota dalam membangun Sinergitas Polri bersama Toga, Tomas dan Toda serta kpd warga masyarakat dan jg pemuda pemuda, sebagai upaya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Dau Kabupaten Malang tetap terjaga jelang pilkada 2024 dan seterusnya.

Humas Dau

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img