12.5 C
London
Selasa, Oktober 1, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Dau beserta Anggota Lakukan Apel Siaga Jelang Peringatan 2 Th. Tragedi...

Polsek Dau beserta Anggota Lakukan Apel Siaga Jelang Peringatan 2 Th. Tragedi Kanjuruhan

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana melalui Kapolsek Dau Kompol Edi Hari Adi Kartika dan anggota bersama TNI, Satpol PP, melaksanakan apel siaga pengamanan Kamtibmas menjelang peringatan 2 tahun tragedi Kanjuruhan tanggal 1 Oktober di Mako Polsek Dau Kab Malang. Senin (30/09/2024) malam.

“Apel siaga malam hari ini bertujuan meng antisipasi pergerakan massa menjelang peringatan tragedi Kanjuruhan,khusunya di wilayah kecamatan Dau ,jelas Wakapolsek Dau AKP Fajar yang mewakili Kapolsek dalam memimpin apel ini.

AKP Fajar juga memberikan penekanan pada anggota dapat senantiasa memonitor pergerakan aksi massa yang rencana akan bergerak menuju gedung DPRD Kab. Malang.

“Kami melaksanakan pengamanan kegiatan ini hingga kegiatan selesai untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” imbuh AKP fajar

Dengan Pengamanan seperti ini menuntut kesiapan anggota Polri untuk selalu siap siaga guna mengantisipasi gangguan kamtibmas agar bisa berjalan dengan aman dan lancar.

(Humas Dau)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img