12.5 C
London
Selasa, Oktober 1, 2024
BerandaPolres MalangMonitoring dan Pengamanan Kampanye Tatap Muka Cawabup Malang, Hj. Lathifah Shohib di...

Monitoring dan Pengamanan Kampanye Tatap Muka Cawabup Malang, Hj. Lathifah Shohib di Kecamatan Singosari

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Senin, 30 September 2024, Kepolisian Sektor (Polsek) Singosari melakukan monitoring dan pengamanan kegiatan kampanye dalam bentuk pertemuan tatap muka oleh Hj. Lathifah Shohib, Calon Wakil Bupati (Cawabup) Malang nomor urut 1, adapun petugas pengamanan yang ditunjuk oleh Kapolsek Singosari Kompol Masyhur Ade yaitu Panit Reskrim Polsek Singosari Ipda Zulhardi, Aiptu Hadi, Aiptu Haris, Brigpol Wahyu serta anggota Polres Malang Aiptu Usman (Sat Reskrim), . Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB di beberapa desa di Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Dalam kampanye yang dikemas dalam bentuk silaturahmi ini, Hj. Lathifah Shohib disambut oleh ibu-ibu wali murid penerima manfaat Program Indonesia Pintar (PIP) di setiap lokasi yang dikunjungi. Beberapa tokoh dan pihak berwenang turut hadir, di antaranya anggota Dewan Fraksi PKB Abdullah Satar, pengurus Majelis Ta’lim Kabupaten Malang Nurwahyuning, serta Ketua PAC PKB Kecamatan Singosari Amin. Turut hadir juga tim pengawas dari Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Singosari, serta petugas pengamanan selain dari Polsek Singosari, hadir dari Intel Korem dan Intel Kodim.

Kegiatan ini dimulai di Balai RW 10 Desa Watugede, Kecamatan Singosari, dan berlanjut ke beberapa titik lainnya, termasuk Desa Banjararum, Desa Randuagung, Desa Dengkol, dan Desa Gunungrejo. Dalam setiap sesi kampanye, Hj. Lathifah menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat, serta menyosialisasikan program PIP yang diinisiasi oleh kader PKB. Ia juga meminta doa restu dan dukungan untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 1, yakni dirinya bersama Drs. H. M. Sanusi, M.M.

Kampanye ini diakhiri dengan kunjungan ke rumah Ibu Sumiati di Dusun Mbiru, Desa Gunungrejo. Sepanjang kegiatan, suasana berlangsung kondusif dan aman di bawah pengawasan aparat kepolisian.

Hj. Lathifah Shohib sendiri dikenal sebagai cucu pendiri Nahdlatul Ulama (NU), KH. Bisri Syamsuri, yang juga pemilik Pondok Pesantren Mambaul Ma’arif di Jombang. Sebelumnya, ia menjabat sebagai anggota DPR RI sejak 2014 sebelum mengundurkan diri untuk maju dalam Pilkada Malang. Kini, ia kembali mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Malang periode 2024-2029, didukung oleh PKB dan Partai Hanura.

Kegiatan ini menjadi salah satu bagian dari upaya tim sukses pasangan calon nomor urut 1 untuk meraih dukungan dari masyarakat, khususnya melalui pendekatan kepada ibu-ibu Fatayat dan Muslimat NU di wilayah Singosari.

(Humas Singosari)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img