12.9 C
London
Selasa, Oktober 1, 2024
BerandaPolres MalangMelalui Apel Pagi Polsek Bululawang Wujudkan Kesiapan Dalam Melaksanakan Tugas

Melalui Apel Pagi Polsek Bululawang Wujudkan Kesiapan Dalam Melaksanakan Tugas

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Melalui kegiatan apel pagi yang rutin dilaksanakan oleh personel Polsek Bululawang merupakan wujud dari kesiapan anggota Polsek Bululawang dalam mengemban tugas dan tanggungjawabnya. Disiplin yang diterapkan dimulai dari lingkungan terkecil pada satuan fungsi pada tingkat Polsek jajaran. Begitu juga dengan kedisiplinan dalam satuan fungsi di Polsek Bululawang yang diterapkan melalui disiplin dalam melaksanakan apel pagi yang bertempat di halaman mako Polsek Bululawang. Apel pagi diikuti oleh anggota Polsek Bululawang baik Polri maupun ASN. Senin (30/9/2024) Pagi.

Pelaksanan apel pagi dipimpin oleh Panitreskrim Polsek Bululawang Iptu Suyanto. Dalam arahannya, Iptu Suyanto menyampaikan beberapa kegiatan yang telah dibagi dalam plotingan tugas dan kegiatan masing-masing anggota yang telah ditunjuk. Diharapkan kepada anggota dalam menjalankan tugas selalu didasari dengan keikhlasan serta sesuai dengan prosedur dana melaksanakan tanggung jawab dengan sepenuh hati.

Kesadaran diri untuk disipilin mengikuti apel pagi yang merupakan kewajiban bagi seluruh pegawai baik Polri maupun ASN. Ikuti kegiatan dalam setiap plotingan yang telah dilandasi dengan niat untuk ibadah,” tambah Suyanto.

Selanjutnya dalam setiap kegiatan agar tetap mengedepankan sikap yang humanis dan berikan imbauan masyarakat untuk menjaga ketertiban sehingga situasi yang aman, nyaman dan kondusif akan tetap terjaga di daerah hukum Polsek Bululawang Polres Malang,” ungkapnya.

Iptu Suyanto juga menyampaikan beberapa penekanan Kapolsek selaku pimpinan tertinggi di Polsek, tentang peran aktif seluruh anggota Polsek Bululawang untuk terus meningkatkan silaturahmi kepada seluruh lapisan masyarakat dalam rangka pendekatan diri antara jajaran Polri dengan semua lapisan masyarakat pada tingkat Kecamatan. Hal ini merupakan salah satu cara dalam mewujudkan Kecamatan Bululawang yang aman, kondusif dan nyaman bagi setiap warganya.

Apel pagi ini selain sebagai sarana konsolidasi juga sekaligus sebagai sarana pimpinan dalam menyampaikan informasi dan atensi pimpinan, apel merupakan bentuk disiplin anggota dalam setiap menjalankan tugas, semua akan menjadi ringan bila dilaksanakan dengan ikhlas serta diniatkan untuk ibadah,” tambahnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img