13.2 C
London
Selasa, Oktober 1, 2024
BerandaPolres MalangBentuk Belasungkawa Pada Peringatan 2 Th.Tragedi Kanjuruhan, Polsek Dau Kibarkan Bendera Setengah...

Bentuk Belasungkawa Pada Peringatan 2 Th.Tragedi Kanjuruhan, Polsek Dau Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Mengenang peristiwa tragedi Kanjuruhan yang kini memasuki tahun ke 2 , sebagai bentuk kepedulian dan duka yang mendalam bagi institusi Polri atas kejadian tersebut Polsek Dau melakukan pengibaran bendera setengah tiang sebagai bentuk rasa belasungkawa dan empati terhadap korban Tragedi Kanjuruhan. Selasa (01 /10/2024) pagi.

Kapolsek Dau Kompol Edi Hari Adi Kartika menjelaskan bahwa peristiwa ini juga bertepatan dengan peringatan Hari Kesakitan Pancasila dan beliau memerintahkan kepada anggota Polsek Dau melakukan pengibaran bendera setengah tiang untuk memberikan apresiasi dan penghormatan pada korban dan keluarga korban yang ditinggalkan.

Sebelumnya Polsek Dau juga terus melakukan pendekatan dan silaturahmi pada keluarga korban Kanjuruhan , dimana 2 diantara korban merupakan warga kecamatan Dau yang berdomisili di Ds. mulyoagung dan Ds. kalisongo Wilayah Kecamatan Dau.

Pengibaran bendera setengah tiang ini menjadi simbol solidaritas dan persatuan untuk bangkit dan menyongsong hari esok yang lebih baik.

“Kami berharap melalui kegiatan ini bisa memberikan dukungan moral kepada keluarga korban dan masyarakat yang terkena dampak. Semoga mereka mendapatkan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” tutup Kapolsek.

(Humas Dau)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img