13.1 C
London
Rabu, Oktober 2, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Bululawang Jalin Silaturahmi Dan Komunikasi Dengan Aremania Bululawang

Polsek Bululawang Jalin Silaturahmi Dan Komunikasi Dengan Aremania Bululawang

Date:

spot_imgspot_img

Anggota Polsek Bululawang melaksanakan melalui Aiptu Budiono dan Aipda Erik melaksanakan kegiatan tatap muka dan silaturahmi dengan perwakilan Aremania Kecamatan Bululawang. Selasa (1/10/2024) Siang.

Kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan kedekatan dengan para Aremania Desa Krebet Kecamatan Bululawang.

Anggota Polsek Bululawang juga menginginkan komunikasi ini tidak hanya membahas tentang dunia bola saja. Di Kabupaten Malang, Aremania merupakan salah satu komunitas yang cukup besar dengan jumlah suporter yang cukup banyak di beberapa daerah baik kota maupun kabupaten Malang. “Kita harus saling menjaga, dan kita juga harus saling mendukung terciptanya situasi yang aman di Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang,” jelas Budiono.

Ucapan terima kasih dari Sdr. Efendi dan Sdr. Ahmad selaku simpatisan sepakbola dari Desa Krebet. Mereka menyatakan akan terus berupaya untuk menjalin kedekatan dengan pihak terkait dan kan memberikan informasi terkait adanya keberangkatan anggota yang akan menyaksikan pertandingan secara langsung.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img