10.9 C
London
Sabtu, Oktober 26, 2024
BerandaPolres MalangPolisi Tangani Laka Lantas di Pakisaji Malang, Satu Pemotor Meninggal Dunia

Polisi Tangani Laka Lantas di Pakisaji Malang, Satu Pemotor Meninggal Dunia

Date:

spot_imgspot_img

MALANG – Polres Malang melakukan penyelidikan mendalam terkait kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Genengan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. Akibat kejadian tragis tersebut, seorang pengendara motor meninggal dunia di tempat kejadian.

Kasihumas Polres Malang, Iptu Ahmad Taufik, memberikan keterangan bahwa peristiwa naas ini bermula ketika korban, Supriyono (49), warga Kecamatan Klojen, Kota Malang, tengah mengendarai sepeda motor Honda Spacy dengan nomor polisi N-6230-DY. Ia melaju dari arah selatan menuju utara di Jalan Raya Genengan, Kecamatan Pakisaji, sekitar pukul 08.45 WIB.

Namun, di saat yang sama, seorang pekerja mebel tengah melakukan aktivitas menurunkan lemari etalase berukuran 1,6 x 2 meter dari mobil pikap di tepi jalan. Kejadian tragis terjadi ketika etalase tersebut tiba-tiba hendak jatuh ke pinggir jalan raya.

Dalam upaya menghindari benturan dengan etalase yang hendak jatuh, korban Supriyono dengan sigap membanting stir kemudi motornya ke arah kanan. Sayangnya, dari arah berlawanan, ada Truk Flat Deck berwarna putih dengan nomor polisi N-9695-AU yang melaju dari utara ke selatan.

“Karena jarak yang terlalu dekat, korban tak dapat menghindari benturan dengan pintu dan bak truk di sebelah kanan, sehingga mengakibatkan korban terjatuh dengan sangat mengenaskan. Akibat tabrakan tersebut, korban mengalami luka parah pada bagian perut dan patah tulang belakang,” kata Iptu Taufik di Polres Malang, Selasa (3/10).

Taufik menambahkan, akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Polisi yang segera datang ke tempat kejadian kecelakaan (TKP) langsung mengamankan area tersebut dan membantu mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Kanjuruhan, Kepanjen, guna dilakukan visum.

Saat ini, Polres Malang masih gencar melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dengan kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia ini. Semua pihak berharap agar kejelasan penyebab insiden ini dapat segera terungkap, sehingga dapat memberikan keadilan bagi keluarga korban Supriyono.

“Saat ini kasus kejadian tersebut telah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Malang, petugas telah turun ke lapangan meminta keterangan saksi dan mengamankan barang bukti,” pungkas Taufik. (u-hmsresma)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img