9.1 C
London
Kamis, Oktober 3, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Singosari Laksanakan Patroli Dialogis di Kantor PPK Singosari

Polsek Singosari Laksanakan Patroli Dialogis di Kantor PPK Singosari

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Singosari menggelar patroli dialogis ke Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Singosari, pada Rabu (2/10/2024). Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk memastikan situasi tetap kondusif menjelang tahapan pemilu yang tengah berlangsung.

Patroli dipimpin langsung oleh Ipda Cuncun Wahyudi sesuai perintah Kapolsek Singosari, Kompol Masyhur Ade, yang didampingi oleh beberapa anggota kepolisian. Dalam patroli tersebut, pihak Polsek berdialog dengan petugas PPK guna mendengar dan menyerap berbagai informasi terkait potensi gangguan keamanan selama proses pemilu di wilayah Singosari.

Selain melakukan patroli, anggota kepolisian juga mengecek kesiapan fasilitas keamanan di kantor PPK, serta mengingatkan pentingnya kerja sama antara pihak PPK, kepolisian, dan masyarakat dalam menjaga stabilitas daerah selama proses pemilu.

Diharapkan, kegiatan patroli dialogis ini dapat terus memperkuat sinergi antara pihak kepolisian dan penyelenggara pemilu dalam menciptakan suasana yang aman dan nyaman di tengah masyarakat, sehingga pemilu bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala keamanan yang berarti.

(Humas Singosari)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img