11.4 C
London
Kamis, Oktober 3, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Singosari Gelar Patroli Dialogis Bersama Lurah Candirenggo

Polsek Singosari Gelar Patroli Dialogis Bersama Lurah Candirenggo

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Singosari mengadakan patroli dialogis di wilayah Candirenggo pada Selasa (02/10/2024). Patroli ini dipimpin oleh Ipda Cuncun Wahyudi, yang bertugas atas perintah langsung Kapolsek Singosari Kompol Masyhur Ade. Dalam kegiatan ini, Ipda Cuncun berdialog langsung dengan Lurah Candirenggo, Ibu Meilani.

Patroli dialogis tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus menyerap aspirasi dan masukan terkait kondisi keamanan di lingkungan Candirenggo. Dalam kesempatan tersebut, Lurah Meilani menyampaikan apresiasi atas upaya Polsek Singosari dalam menjaga situasi kondusif di wilayahnya.

“Kami sangat mendukung kegiatan patroli dialogis ini. Harapannya, dengan seringnya polisi turun ke lapangan dan berdialog dengan warga, dapat tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” ujar Lurah Meilani.

Ipda Cuncun Wahyudi juga menambahkan bahwa patroli dialogis akan terus dilaksanakan secara berkala, sesuai dengan arahan Kapolsek. “Kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat tidak hanya untuk penegakan hukum, tetapi juga untuk mendengarkan apa yang menjadi keluhan dan harapan warga,” jelasnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara aparat kepolisian, pemerintah desa, dan warga dalam menjaga keamanan lingkungan.

(Humas Singosari)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img