11.5 C
London
Jumat, Oktober 4, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Karangploso Laksanakan Patroli Himbau Dalam Rangka OPS Pekat 2024

Polsek Karangploso Laksanakan Patroli Himbau Dalam Rangka OPS Pekat 2024

Date:

spot_imgspot_img

Polsek Karangploso Laksanakan Patroli Himbau Dalam Rangka OPS Pekat 2024 Dalam Rangka pelaksanaan operasi pekat T.A 2024 Personel Polsek Karangploso melaksanakan patroli Himbauan, Selasa (01/10/24) pukul 00.30 dini hari bertempat di halaman depan mako Polsek Karangploso

Kegiatan Dimulai dengan apel persiapan kemudian Kanitsabhara yang memimpin langsung Aiptu Bambang SW melakukan patroli serta himbauan dengan menggunakan 1 unit mobil Patroli bigboud Mitsubishi Strada.

Pada pelaksanaan Patroli ditemukan penjual kopi depan rest area yang sedang mengkonsumsi miras kemudian Tim Patroli melakukan himbauan untuk tidak mengkonsumsi miras ditempat umum karena sangat rawan akan terjadi gangguan kambtimas Serta masih banyak ditemukan anak” muda yang nongkrong dan petugas tetap memberikan himbauan secara humanis.

Kegiatan Operasi Pekat T.A 2024 merupakan Upaya dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai di wilayah Kecamatan karangploso menjelang hari Pilkada Serentak tahun 2024.

Kapolsek Karangploso Akp Moch Sochib, S. T., M.H., mengatakan “Dalam pelaksanaan operasi Pekat tersebut diharapkan personil dapat menjalakan tugas dengan mengutamakan kegiatan secara humanis dan dalam pelaksanaan tugas agar Kanitsabhara membawa surat perintah tugas sebagai administrasi perlengkapan dalam menjalankan tugas serta utamakan kesehatan. ” ujar Kapolsek.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img