9.1 C
London
Kamis, Oktober 3, 2024
BerandaPolres MalangPatroli Kamtibmas Sasar Swalayan Di Daerah Hukum Polsek Bululawang

Patroli Kamtibmas Sasar Swalayan Di Daerah Hukum Polsek Bululawang

Date:

spot_imgspot_img

Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif baik di pemukiman warga, obyek vital, perkantoran maupun pertokoan. Polsek Bululawang secara rutin melaksanakan patroli harkamtibmas dan melakukan dialog bersama security maupun pengunjung swalayan. Untuk mencegah terjadinya penimbunan bahan pokok dan tindak pidana serta segala bentuk gangguan kamtibmas.

Seperti pada hari Selasa (1/9/2024), regu piket Polsek Bululawang Aiptu Budiono bersama Aipda Erick Wiyono terlihat melaksanakan patroli dan menyambangi swalayan, selanjutnya mengajak dialogis untuk memberikan himbauan kamtibmas.

”Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing tindak pidana semakin meningkat, selalu waspada dengan orang yang tidak dikenal,” ujarnya.

Kapolsek Bululawang Kompol Ainun Djariyah, S.H., mengatakan, bahwa kegiatan Patroli ini bertujuan untuk meningkatkan stabilitas kamtibmas, selain juga sebagai wujud pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat Kecamatan Bululawang,” jelasnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img