11.4 C
London
Kamis, Oktober 3, 2024
BerandaPolres MalangAnggota Polsek Pakis Ikuti Kegiatan Binrohtal Zoom Meeting di Ruang SPKT Mapolsek...

Anggota Polsek Pakis Ikuti Kegiatan Binrohtal Zoom Meeting di Ruang SPKT Mapolsek Pakis

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Anggota Polsek Pakis mengikuti Zoom Meeting Binrohtal dalam giat Program Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) guna membentuk karakter anggota Polri yang humanis. Pelaksanaan Zoom Meeting diruang SPKT Polsek Pakis, Kamis (03/10/2024) pagi.

” Dengan mengikuti program Binrohtal meski melalui aplikasi zoom meeting, sangat bermanfaat untuk meningkatkan karakter anggota polri khususnya personil Polsek Pakis Polres Malang menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dengan demikian dapat merubah moral atau kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik”, kata Kapolsek.

Kegiatan program binrohtal dilaksanakan satu kali dalam seminggu oleh Polres Malang dan diikuti seluruh anggota Polres maupun Polsek jajaran dikesatuan Polres Malang melalui aplikasi zoom meeting.

“Kegiatan ini yang setiap minggu sekali dilakukan bertujuan untuk semakin menjadikan para personil Polri untuk selalu bertaqwa kepada Tuhan YME sehingga kehidupan pribadi personil baik dinas di lapangan dan di lingkungan masyarakat menjadi lebih baik,” Pungkas Kapolsek.

polsekpakis

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img