11.4 C
London
Kamis, Oktober 3, 2024
BerandaPolres MalangSambangi Kerumunan Warga, Polsek Ampelgading Sampaikan Himbauan Kamtibmas.

Sambangi Kerumunan Warga, Polsek Ampelgading Sampaikan Himbauan Kamtibmas.

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Untuk menjaga kamtibmas yang kondusif, Polsek Ampelgading meningkatkan patroli siang hari guna menciptakan kamtibmas yang aman kondusif, Kamis (03/10/2024) Siang.

Dalam patroli tersebut petugas Polsek Ampelgading yang dipimpin Kapolsek Ampelgading Kompol Budi Mulyono singgah di Balai Dusun Purwoharjo, Kec. Ampelgading.

Pada kesempatan itu petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang berkumpul di Balai Dusun Purwoharjo.

Sementara itu, Kapolsek Ampelgading Kompol Budi Mulyono mengatakan, Patroli Sambang Siang hari bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesadaran warga masyarakat dalam melaksanakan penjaagaan di lingkungan warga masing – masing, karena keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) akan terwujud dengan baik apabila tumbuh kesadaran dengan sendirinya dari warga terhadap lingkungannya.

“Selain itu, kegiatan sambang tersebut menunjukkan bahwa Polri selalu ada di tengah-tengah masyarakat memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

(Hmz_ Ampelgading)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img