11.4 C
London
Kamis, Oktober 3, 2024
BerandaPolres MalangKapolsek Singosari Hadiri Kegiatan Tahlil dan Kirim Doa Haul ke-2 Korban Tragedi...

Kapolsek Singosari Hadiri Kegiatan Tahlil dan Kirim Doa Haul ke-2 Korban Tragedi Kanjuruhan

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Kapolsek Singosari, Kompol Masyhur Ade, menghadiri kegiatan tahlil dan kirim doa dalam rangka memperingati haul ke-2 almarhum Iwan Junaedi, salah satu korban meninggal dunia dalam Tragedi Kanjuruhan. Acara tersebut berlangsung pada Kamis, 3 Oktober 2024, bertempat di Gg. Mawar RT.03 RW.01 Desa Watugede, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang (03/10/2024).

Dalam kegiatan yang dimulai pada pukul 19.00 WIB hingga 19.55 WIB, hadir pula beberapa jajaran Polsek Singosari, di antaranya Wakapolsek Singosari Akp Lukman Hudin, Kanit Binmas Iptu Blazius, Kanit Reskrim Iptu Loto Condro, Panit Samapta Ipda Cuncun, dan Ps. Panit IK Aipda Anggi Tuswan. Selain itu, keluarga almarhum, yakni mertua Bapak Sani dan istri almarhum, Ibu Eka, serta jamaah tahlil dari warga setempat yang berjumlah sekitar 80 orang, turut hadir dalam acara tersebut.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan dengan sambutan dari pihak keluarga almarhum, pembacaan Surat Yasin, tahlil, doa bersama, dan ditutup dengan ramah tamah. Acara berjalan dengan aman, tertib, dan kondusif.

(Humas Singosari)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img