15.7 C
London
Jumat, Oktober 4, 2024
BerandaPolres MalangDanramil Sumberpucung dan Perangkat Desa Korrdinasi Dengan Kapolsek Sumberpucung Mengenai Rencana Peringatan...

Danramil Sumberpucung dan Perangkat Desa Korrdinasi Dengan Kapolsek Sumberpucung Mengenai Rencana Peringatan HUT TNI

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Kaposek Sumberpucung IPTU Alek Andri Wijaya, S.H. menerima kehadiran Perangkat Desa dan Danramil Sumberpucung yang berkoordinasi mengenai perijinan di mako Polsek Sumberpucung, Jumat (04/10/2024) Pagi.

Kaposek menjelaskan bahwa kehadiran Danramil dan perangkat desa adalaah berkoordinasi mengenai perijinan dan pengamanan, karena Perangkat Desa Ngenruk berencana mengadakan acara mberot atau bantengan guna memperingati HUT TNI pada tanggal 05 Oktober esok hari.

“Dalam koordinasi kali ini, rencana tontonan masyarakat akan dilaksanakan di lapangan desa ngebruk yang berada di belakang polsek,” ucap kapolsek.

“kami membahas tentang bintang tamu dan rangkaian acara kegiatan tersebut, jangan sampai kegiatan yang bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada anggota TNI malah menjadi kacau,” imbuhnya.

Kegiatan berupa hiburan masyarakat berupa bantengan atau mberot yang sekarang lagi hits dilingkungan masyarakat harus dilakukan pengamanan dengan ketat karena rawan terjadi pergesekan antara penonton dengan pemain.

“semoga acara yang rencananya diadakan besok di lapangan desa ngebruk berjalan dengan lancar aman dan terkjendali. saya ucapakan juga selamat memperingati HUT TNI ke 79 kepada danramil Sumberpucung.” pungkasnya (Hms.Sbrpcg)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img