11.5 C
London
Jumat, Oktober 4, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Singosari Berhasil Amankan Kegiatan Seni Bantengan di Dusun Prodo

Polsek Singosari Berhasil Amankan Kegiatan Seni Bantengan di Dusun Prodo

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang, 3 Oktober 2024 – Polsek Singosari melaksanakan pengamanan terhadap kegiatan seni tradisional Bantengan yang diselenggarakan di Dusun Prodo, RW 07, Desa Klampok, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Acara yang berlangsung mulai pukul 20.00 hingga 24.00 WIB ini digelar dalam rangka perayaan ulang tahun setempat (04/10/2024).

Dalam pengamanan tersebut, Kapolsek Singosari Kompol Masyhur Ade menurunkan petugas dari Polsek Singosari yaitu Bhabinkamtibmas Desa Klampok Briptu Krisna, serta melibatkan unsur TNI seperti Serda Anton selaku Babinsa Desa Klampok. Kepala Dusun Prodo, Bapak Purwito, bersama panitia acara Bapak Nursalim, dan anggota Linmas Desa Klampok turut terlibat dalam pengamanan.

Selama kegiatan berlangsung, seluruh rangkaian acara berjalan dengan tertib, aman, dan lancar tanpa kendala yang berarti. Kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat yang hadir, karena bisa dinikmati dengan suasana kondusif.

Pengamanan ini juga menjadi bukti sinergi yang baik antara kepolisian, TNI, dan masyarakat dalam menjaga ketertiban selama berlangsungnya acara seni budaya tradisional di wilayah Singosari.

(Humas Singosari)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img