12.5 C
London
Jumat, Oktober 4, 2024
BerandaPolres MalangPatroli Dialogis Dengan Warga, Anggota Polsek Pakis Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Patroli Dialogis Dengan Warga, Anggota Polsek Pakis Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Pakis AKP Suyanto, S.A.P., M.H melalui KA SPKT Aiptu Subagio bersama anggota dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah telah melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan warga di Desa Pakiskembar Kecamatan Pakis Kabupaten Malang. Kamis (03/10/2024) siang.

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut petugas Kepolisian menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitarnya.

Dalam giat patroli dan sambang ini Aiptu Subagio dan Anggota Polsek Pakis meningkatkan aktivitas peran warga untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak masyarakat Desa untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi desa yang aman dan kondusif.

“Kegiatan ini adalah merupakan kegiatan rutin dan wajib dilaksanakan oleh anggota Polsek Pakis, sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan untuk menjalin ikatan kekeluargaan yang harmonis antara Polri dengan warga sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman, ” tutupnya

polsekpakis

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img