9 C
London
Jumat, Oktober 4, 2024
BerandaPolres MalangKapolsek Jabung Serap Aspirasi Dan Keluhan Masyarakat Dusun Sumber Kreco Desa Sidomulyo.

Kapolsek Jabung Serap Aspirasi Dan Keluhan Masyarakat Dusun Sumber Kreco Desa Sidomulyo.

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Melalui program jum’at curhat Kepolisian Sektor Jabung terus berupaya menjalin silaturahmi dan komunikasi secara langsung dengan warga masyarakat kecamatan Jabung serta menampung segala keluhan dan masukan sekaligus aspirasi maupun kritikan guna meningkatkan pelayanan disegala bidang dan untuk memberikan solusi jalan keluar yang terbaik bagi warganya,” Jum’at (4/10/2024) siang.

Kapolsek Jabung AKP. Sumarsono, S.H. menjelaskan bahwa kegiatan jumat curhat merupakan bentuk langkah nyata kepolisian untuk menampung segala keluhan dan masukan dari seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Jabung dan kali ini kegiatan tersebut bertempat di Pondok Pesantren Al Khurriyah Dusun Sumber Kreco bersama pengasuh ponpes Ustadz H Muhammad Sholeh beserta perangkat desa dan perwakilan warga yang berkesempatan bertatap muka secara langsung dengan Kapolsek dan anggota guna menyampaikan keluhan, pengaduan dan saran maupun kritikan selanjutnya dibahas bersama untuk mendapatkan penyelesaian terbaik ,” ujarnya.

Pengasuh Ponpes Ustadz H. Muhammad Sholeh Ketua bersama perangkat desa dan perwakilan warga menyampaikan rasa terima kasih dengan kehadiran Kapolsek Jabung yang baru (AKP Sumarsono) bersama anggota yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dan berdialog secara langsung dengan warga serta mendengarkan dan menampung keluhan, saran warga desa sidomulyo serta sekaligus menyampaikan rasa syukur dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat tersebut sehingga warga dapat menyampaikan pengaduan dan keluhan atas berbagai permasalahan yang sedang dihadapi tanpa rasa ragu,”

H. Sholeh pada kesempatan tersebut mewakili Perangkat Desa Sidomulyo dan warga menyampaikan dukungan sepenuhnya dengan diadakannya program Jum’at Curhat sehingga masyarakat dapat secara langsung menyampaikan berbagai hal terkait masalah sosial dan keamanan lingkungan dengan Kapolsek Jabung tanpa harus jauh-jauh datang ke kantor Polsek Jabung,” imbuhnya.

Kapolsek dengan serius menyimak dan mencatat segala keluhan dan permasalahan yang disampaikan oleh pengasuh Ponpes dan perangkat desa tentang pengaruh buruk hiburan kegiatan masyarakat kesenian bantengan dan sound sistem yang diselenggaran pada hari efektif kerja sehingga berpengaruh buruk bagi anak-anak usia sekolah,” imbuhnya.

Kapolsek menyampaikan bahwa Polsek Jabung telah melakukan penekanan dan himbauan kepada penyelenggara kegiatan tentang batasan waktu pelaksanaan disarankan pada hari libur selain itu Kapolsek secara khusus juga telah menugaskan anggota Unit Binmas untuk melaksanakan sosialisasi dan pembinaan kepada para pelajar disekolah tentang batasan waktu saat menyaksikan hiburan agar tidak mengganggu waktu belajar.

Sebagai penutup Kapolsek menyampaikan bahwa bahwa “Kegiatan Jum’at Curhat yang sedang kita laksanakan merupakan program Kepolisian yang bertujuan membantu masyarakat agar lebih mudah menyampaikan keluhan dan permasalahan yang dihadapi serta memberi kritikan dan saran maupun penilaian tentang kinerja Kepolisian selama ini sekaligus merupakan sarana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat,” ujarnya.

Selain menampung keluhan dan permasalahan kepolisian sektor jabung juga sangat terbuka untuk menerima saran dan masukan serta kritikan yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian,” pungkasnya.

(sekjbgresma)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img