11.5 C
London
Jumat, Oktober 4, 2024
BerandaPolres MalangPatroli Polsek Pakisaji Sambangi Perusahaan Dialogis Dengan Satpam Sampaikan Pesan Kamtibmas

Patroli Polsek Pakisaji Sambangi Perusahaan Dialogis Dengan Satpam Sampaikan Pesan Kamtibmas

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Anggota Polsek Pakisaji Polres Malang melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambang perusahaan-perusahaan yang berada di wilayah Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang. Jum’at (04/10/2024) siang.

Dalam kegiatan patrolinya tersebut anggota Polsek Pakisaji Polres Malang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas.

Kapolsek Pakisaji Polres Malang AKP Indra Subekti mengatakan bahwa kegiatan patroli di perusahaan ini dilakukan setiap hari agar masyarakat merasakan aman dan nyaman dalam beraktifitas.

“Kami rutin setiap hari melaksanakan patroli ditempat-tempat yang rawan terjadinya kejahatan salah satunya di beberapa perusahaan yang berada di wilayah Kecamatan Pakisaji,” ucapnya.

Dalam melaksanakan kegiatan patroli ini anggota Polsek Pakisaji Polres Malang dialogis dengan satpam serta masyarakat untuk menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas.

“Kami menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu waspada dan hati – hati serta apabila mengetahui adanya tindak kejahatan agar segera melaporkan kepada kami,” pungkasnya.****

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img