16.1 C
London
Jumat, Oktober 4, 2024
BerandaPolres MalangBerikan Rasa Aman Kepada Masyarakat Anggota Polsek Pakisaji Giatkan Patroli Dialogis

Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat Anggota Polsek Pakisaji Giatkan Patroli Dialogis

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Anggota Polsek Pakisaji melaksanakan Patroli dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang. Jum’at (04/10/2024) siang.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut petugas dialogis dengan warga guna menyampaikan pesan kamtibmas demi terwujudnya sinergitas antara Polisi dan masyarakat serta untuk terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Pakisaji.

“Kegiatan patroli rutin ini sebagai bentuk kesiapsiagaan anggota Kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas, sekaligus untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat,” ungkap Kapolsek Pakisaji AKP Indra Subekti.

Kegiatan patroli seperti ini diharapkan mampu memberikan rasa aman serta efek positif kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Kegiatan patroli ini bertujuan untuk antisipasi gangguan kamtibmas, serta sebagai bentuk kehadiran anggota Polri untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” tutup Kapolsek.****

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img