9 C
London
Jumat, Oktober 4, 2024
BerandaPolres MalangKabupaten Malang - Ps. Kapolsek Donomulyo Membangun Kedekatan dengan Masyarakat pencinta Sepak...

Kabupaten Malang – Ps. Kapolsek Donomulyo Membangun Kedekatan dengan Masyarakat pencinta Sepak Bola Aremania.

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Ps. Kapolsek Donomulyo IPTU M. Arif Karnawan, S.H memerintahkan anggota Aipda Yuda Agus P, S.H., untuk melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan membangun kedekatan terhadap Pecinta Sepak Bola/ Aremania di Kec Donomulyo yang bertujuan untuk mempererat hubungan kedekatan antara Polri dengan Masyarakat (Jumat, 04 Oktober 2024).

“Kegiatan silahturahmi ini selain bertujuan menjalin komunikasi yang baik dengan para Aremania serta juga melakukan dialog dengan pecinta sepak bola yang ada di wilayah Kecamatan Donomulyo. Kami selalu terbuka untuk menerima usul saran masukan dari pencinta bola,” ujar Kapolsek

“Kami harus hadir di tengah masyarakat, mendengarkan keluhan mereka, dan memberikan dukungan moral. Ini penting untuk membangun kepercayaan dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah daerah Polsek Donomulyo,” ujar Kapolsek.

Kapolsek Donomulyo mengatakan himbauan agar Aremania yang ada di Kecamatan Donomulyo selalu menjaga dan Menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai di manapun berada dan pada setiap kagiatan apapun.

humas_polsekdonomulyo

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img