9.1 C
London
Sabtu, Oktober 5, 2024
BerandaPolres MalangMonitoring dan Pengamanan Kampanye Tatap Muka Cawabup Malang di Wilayah Hukum Polsek...

Monitoring dan Pengamanan Kampanye Tatap Muka Cawabup Malang di Wilayah Hukum Polsek Singosari

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Pada Jumat, 4 Oktober 2024, Polsek Singosari melaksanakan pengamanan dan monitoring kampanye tatap muka yang dilakukan oleh Calon Wakil Bupati (Cawabup) Malang nomor urut 2, dr. H. Umar Usman, M.M. Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 15.00 WIB hingga 18.45 WIB di beberapa titik di wilayah hukum Polsek Singosari.

Kampanye dalam bentuk silaturahmi ini dimulai di rumah Ibu Darwati, Desa Toyomarto, Kecamatan Singosari. Rombongan dr. H. Umar Usman tiba di lokasi pada pukul 15.36 WIB dan disambut oleh tim sukses serta masyarakat setempat. Dalam kesempatan tersebut, Cawabup Umar Usman meminta doa restu dan dukungan untuk kemenangan pasangan calon nomor urut 2. Sesi pertama ditutup dengan pembagian kalender sebagai bentuk sosialisasi.

Setelah itu, rombongan melanjutkan perjalanan ke rumah Ibu Endang di Dusun Karangkunci, Desa Randuagung. Rombongan tiba pada pukul 17.02 WIB dan kembali melakukan kegiatan silaturahmi serupa, disambut oleh tim sukses dan masyarakat sekitar. Kegiatan ini berakhir pada pukul 17.44 WIB.

Lokasi ketiga dan terakhir dari rangkaian kampanye ini berlangsung di Mondoroko, Desa Banjararum. Rombongan tiba pada pukul 18.12 WIB dan kembali menggelar silaturahmi untuk meminta dukungan masyarakat setempat. Kampanye di lokasi ini berlangsung hingga pukul 18.38 WIB sebelum rombongan kembali ke kediaman.

Dalam kegiatan pengamanan ini, Kapolsek Singosari Kompol Mashyur Ade menerjunkan sejumlah personel, termasuk Ipda Zulhardi, Aiptu Hadi, Aiptu Haris, dan Brigpol Wahyu. Selain itu, turut hadir perwakilan dari Panwascam Singosari untuk memantau jalannya kegiatan kampanye, di antaranya Ketua Panwascam Ahmad Muhidin, Abdul Majid, dan beberapa petugas pengawas desa. Selama kegiatan berlangsung, situasi aman, tertib, dan lancar.

Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memastikan setiap tahapan kampanye berjalan dengan tertib dan mematuhi aturan yang berlaku, demi terciptanya situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Singosari.

(Humas Singosari)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img