16.8 C
London
Sabtu, Oktober 5, 2024
BerandaPolres MalangBaksos Khitan Massal" Polsek Pakisaji Hadiri Makoramil 07/Pakisaji dalam Peringatan HUT TNI...

Baksos Khitan Massal” Polsek Pakisaji Hadiri Makoramil 07/Pakisaji dalam Peringatan HUT TNI ke-79 sebagai Wujud Sinergi dan Kepedulian Sesama

Date:

spot_imgspot_img

Pakisaji – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79 yang jatuh pada tahun 2024, Koramil 07/Pakisaji menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial Khitan Massal. Acara ini berlangsung di Makoramil Pakisaji dengan tujuan utama untuk membantu anak-anak yatim piatu dan warga kurang mampu di wilayah Pakisaji. Kegiatan tersebut menjadi simbol kebersamaan antara TNI, Polri, serta masyarakat dalam upaya membantu sesama.

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari Polsek Pakisaji, di bawah pimpinan AKP Indra Subekti, serta berbagai elemen masyarakat yang turut ambil bagian. Dalam sambutannya, Danramil 07/Pakisaji, Kapten Cba Wakit Tohari, S.Ak., menyampaikan bahwa khitan massal ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat yang kurang mampu, serta tradisi tahunan yang terus dilaksanakan oleh Koramil 07/Pakisaji dalam rangka memperingati HUT TNI.

Tak hanya itu, AKP Indra Subekti, selaku Kapolsek Pakisaji,yang juga turut menghadiri acara tersebut memberikan sambutan yang menggarisbawahi pentingnya sinergi antara TNI dan Polri dalam upaya melayani dan membantu masyarakat.
Kami, dari jajaran Polsek Pakisaji, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-79 kepada TNI, khususnya Koramil 07/Pakisaji. Kegiatan bakti sosial khitan massal ini merupakan bukti nyata dari sinergi yang kokoh antara TNI dan Polri, tidak hanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban, tetapi juga dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.”Kami bangga bisa turut serta dalam acara ini, karena ini adalah wujud nyata dari kepedulian kita bersama terhadap sesama.
semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut, bahkan semakin banyak melibatkan elemen masyarakat lainnya, sehingga manfaatnya bisa dirasakan lebih luas lagi. “Pungkasnya.

Menambahkan” Kami juga berharap, sinergi TNI dan Polri dalam berbagai kegiatan sosial seperti ini dapat terus dipererat, Sebagai langkah penting dalam menciptakan keamanan dan ketentraman di wilayah Pakisaji khususnya.

Terima kasih kepada TNI juga kepada para panitia dan pihak-pihak yang telah berpartisipasi, serta kepada masyarakat yang telah mendukung suksesnya acara ini. Semoga semangat kebersamaan ini terus kita jaga demi kesejahteraan dan kebaikan bersama. Selamat ulang tahun TNI, jayalah selalu.Tutup AKP Indra Subekti.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img