16.8 C
London
Sabtu, Oktober 5, 2024
BerandaPolres MalangPs. Kapolsek Donomulyo Bersama Anggota Datangi Mako Koramil 0818/11 Donomulyo Ucapkan dan...

Ps. Kapolsek Donomulyo Bersama Anggota Datangi Mako Koramil 0818/11 Donomulyo Ucapkan dan Rayakan HUT TNI ke-79,

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Ps. Kapolsek Donomulyo IPTU M. Arif Karnawan, S.H memberikan penghormatan dan ucapan selamat kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam perayaan ulang tahun ke-79 TNI yang jatuh pada hari ini Sabtu, 5 Oktober 2024.

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79 tahun ini mengusung tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju” mencerminkan peran TNI dalam menjaga kedaulatan negara dan mendukung pembangunan nasional.

Kedatangan Ps. Kapolsek Donomulyo beserta anggota di Makoramil disambut Pelda Yola Putra., Anggota Koramil 0818/11 Donomulyo / mewakili Danramil dan anggota Koramil 0818/11 Donomulyo dengan penuh rasa hormat, IPTU Arif Karnawan, S.H menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh prajurit TNI yang hadir dalam acara tersebut.

Momen ini disambut dengan penuh semangat dan persaudaraan saat mereka bersalam-salaman sebagai tanda solidaritas dan sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan negara.

Pemberian tumpeng nasi merupakan wujud dari sinergitas TNI-Polri sebagai aparatur pemerintahan yang saling mendukung dalam menjaga stabilitas dan keamanan negara. Kedua lembaga ini menjalin kerjasama erat dalam menjaga kedaulatan negara, mendukung pembangunan nasional, serta melindungi rakyat Indonesia.

Menurut IPTU M. Arif Karnawan, S.H., Ps. Kapolsek Donomulyo, HUT TNI ke-79 tahun ini bukan hanya peringatan, tetapi juga momentum untuk terus memperkuat kerjasama antara TNI dan Polri demi kemajuan dan keamanan Indonesia.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img