13.9 C
London
Sabtu, Oktober 5, 2024
BerandaPolres MalangHUT TNI Ke-79 Koramil 0818/30 Tirtoyudo, Dapat Kejutan Istimewa Dari Polsek Tirtoyudo.

HUT TNI Ke-79 Koramil 0818/30 Tirtoyudo, Dapat Kejutan Istimewa Dari Polsek Tirtoyudo.

Date:

spot_imgspot_img

Polsek Tirtoyudo,- Sebagai bentuk sinergitas ,dalam rangka menyambut HUT TNI ke 79 ,Kapolsek Tirtoyudo AKP Supriyono, S.H. bersama anggota berikan kejutan yang istimewa ,Dimana pada momen ini Kapolsek bersama anggota lainnya berikan tumpeng dalam rangka ulang tahun TNI yang ke-79 , Sabtu 05/10/24.

“Saya pribadi selaku Kapolsek Tirtoyudo beserta staf jajaran mengucapkan Dirgahayu TNI Ke 79 Tahun 2024, TNI modern bersama rakyat siap mengawal suksesi kepemimpinan nasional untuk Indonesia Maju dan TNI – Polri Solid NKRI ” Ungkap Kapolsek Tirtoyudo.

Ucapan terimakasih yang tak terlupakan pada Kapolsek Tirtoyudo bersama anggotanya atas semua apa yang telah diberikan pada kami TNI, dengan ini semoga sinergitas antara TNI-POLRI selalu di pertahankan demi keutuhan Negara.

Terlihat jelas sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Tirtoyudo sudah tidak diragukan lagi, berbagai macam kegiatan kerap digelar bersama oleh dua institusi ini sebagai bukti kekompakan dan kesolidan yang secara nyata mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img