16.8 C
London
Sabtu, Oktober 5, 2024
BerandaPolres MalangPatroli Dialogis Bersama Petugas SPBU, Titipkan Pesan Kamtibmas

Patroli Dialogis Bersama Petugas SPBU, Titipkan Pesan Kamtibmas

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Anggota Polsek Bululawang melakukan pemantauan dan monitor ketersediaan stok BBM serta memantau lingkungan agar kamtibmas yang kondusif tetap terjaga di SPBU Kecamatan Bululawang, tepatnya SPBU Sherin Desa Wandanpuro Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang. Jum’at (4/10/2024) Malam.

Aipda Erik amengatakan, kegiatan patroli SPBU ini merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh anggota piket guna memantau ketersediaan stok BBM, kestabilan harga dan situasi terkait di SPBU wilayah Bululawang.

Dalam kesempatan ini juga petugas patroli melaksanakan dialogis bersama petugas/karyawan SPBI dan menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap segala ancaman baik orang asing maupun kejadian menonjol lainnya. Diimbau kepada petugas serta segera menghubungi petugas piket Polsek Kepanjen melalui nomor telepon (0341) 833110 bila terdapat gangguan keamanan.

“Tujuan lain dari patroli dialogis ke SPBU ini juga mengimbau kepada para pengguna SPBU agar mematikan kendaraannya saat melakukan pengisian BBM, patuhi SOP pengisian BBM yang sudah ditetapkan guna antisipasi dan menghindari kebakaran,” tutur Erik.

“Lakukan pengisian dengan tertib dan antri secara tertib untuk menghindari keributan-keributan antar sesama pengguna SPBU,” pungkasnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img