16.4 C
London
Sabtu, Oktober 5, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Singosari Hadiri Sosialisasi Penguatan Pendidikan Karakter di SDN Langlang Berjalan Kondusif

Polsek Singosari Hadiri Sosialisasi Penguatan Pendidikan Karakter di SDN Langlang Berjalan Kondusif

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Sabtu, 5 Oktober 2024, kegiatan sosialisasi penguatan pendidikan karakter bagi guru dan orang tua/wali murid SDN Langlang berlangsung dengan lancar. Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB ini diadakan di SDN Langlang, Desa Langlang, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Hadir dalam kegiatan ini sejumlah tokoh penting, di antaranya Ibu Dr. Wiwik Indaryati, M.Pd. selaku Koordinator Wilayah Dinas Pendidikan Kecamatan Singosari, Bapak Julianto sebagai Kepala Desa Langlang, dan Ibu Dwi Agustin, Kepala Sekolah SDN Langlang. Selain itu, Brigpol Rizky Nasta, Bhabinkamtibmas Desa Langlang, juga turut serta bersama para guru dan orang tua/wali murid dari kelas 4 hingga 6 SDN Langlang.

Acara dimulai dengan sambutan dari Kepala Sekolah SDN Langlang, dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Desa Langlang dan Bhabinkamtibmas Desa Langlang. Puncak acara diisi dengan penyampaian materi sosialisasi oleh Ibu Dr. Wiwik Indaryati yang membahas pentingnya penguatan pendidikan karakter baik bagi guru maupun orang tua. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama antara sekolah dan keluarga dalam membentuk karakter positif anak-anak.

Selama berlangsungnya kegiatan, suasana aman dan kondusif terjaga hingga acara ditutup dengan doa bersama.

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara sekolah, guru, dan orang tua dalam mendidik anak-anak agar memiliki karakter yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

(Humas Singosari)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img