12.2 C
London
Sabtu, Oktober 5, 2024
BerandaPolres MalangCooling System Kapolsek Dampit Sinergisitas Bersama Orari Dampit

Cooling System Kapolsek Dampit Sinergisitas Bersama Orari Dampit

Date:

spot_imgspot_img

Malang – Menjelang datangnya musim hujan sekaligus menghadapi pelaksaan Pilkada serentak 2024,Kapolsek Dampit Polres Malang Iptu Ahmad Taufik Syaifudin S.H.M.H.,menggelar ngopi bareng bersama ORARI Sektor Dampit kabupaten Malang sabtu 5/10/2024 pukul 19.30 wib bertempat di Mapolsek Dampit.

Ketua ORARI Sektor Dampit Joko Ngariadi S.Pd. mengatakan Ajakan Kapolsek Dampit merupakan bentuk sinergitas antara ORARI Sektor Dampit dan kepolisian Sektor Dampit maupun jajaran Muspika Dampit,dimana dengan kemitraan antara ORARI Sektor Dampit dengan Polsek Dampit Polres Malang diharapkan dapat lebih mempererat hubungan silaturahmi dan berkomitmen bersama – sama untuk menciptakan situasi harkamtibmas yang aman tertib dan Kondusif serta siap untuk mensukseskan Pilkada 2024 yang damai.

” Bagi stasiun radio amatir anggota ORARI yang berada di Wilayah Sektor Dampit siap untuk membantu dukungan komunikasi melalui Stasiun Radio serta siap terjun langsung jika ada bencana alam.”Tutur Joko sapaan akrab Ketua ORARI Sektor Dampit yang memiliki panggilan Calsign YD3 WKF ini.

Dalam kesempatan yang sama para senior ORARI Sektor Dampit sangat mengapresiasi langkah yang di ambil Kapolsek Dampit dengan mengandeng ORARI Sektor Dampit.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img