12.2 C
London
Sabtu, Oktober 5, 2024
BerandaPolres MalangHUT TNI Ke-79 Koramil 0818-09/ Ngajum, Dapat Kejutan Istimewa Dari Polsek Ngajum...

HUT TNI Ke-79 Koramil 0818-09/ Ngajum, Dapat Kejutan Istimewa Dari Polsek Ngajum dan Muspika Ngajum

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang,- Sebagai bentuk sinergitas ,dalam rangka menyambut HUT. TNI ke 79 ,Kapolsek Ngajum Iptu Bambang bersama anggota berikan kejutan yang istimewa ,Dimana pada momen ini Kapolsek bersama anggota berikan tumpeng yang dalam rangka ulang tahun TNI ke-79 kepada Danramil dan anggotanya, Sabtu 05/10/24.

“Saya pribadi selaku Kapolsek Ngajum beserta staf jajaran mengucapkan Dirgahayu TNI Ke 79 Tahun 2024, TNI modern bersama rakyat siap mengawal suksesi kepemimpinan nasional untuk Indonesia Maju dan TNI – Polri Solid NKRI ” Ungkapnya,-

Masih di lokasi Danramil 0818-34/ “Danramil Ngajum Memberikan Ucapan terimakasih yang tak terlupakan pada Kapolsek Ngajum bersama anggotanya atas semua apa yang telah diberikan pada kami TNI, dengan ini semoga sinergitas antara TNI-POLRI selalu di pertahankan demi keutuhan Negara,ungkapnya.

Terlihat jelas sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Ngajum sudah tidak diragukan lagi, berbagai macam kegiatan kerap digelar bersama oleh dua institusi ini sebagai bukti kekompakan dan kesolidan yang secara nyata mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Humas Ngajum

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img