11.7 C
London
Minggu, Oktober 27, 2024
BerandaPolres MalangHUT TNI Ke - 78 Kapolsek Tirtoyudo Bersama Camat Beri Kejutan Tumpeng...

HUT TNI Ke – 78 Kapolsek Tirtoyudo Bersama Camat Beri Kejutan Tumpeng Koramil Tirtoyudo

Date:

spot_imgspot_img

Kabarbosomalang – Kapolsek Tirtoyudo Polres Malang AKP Soleh Mas,Udi S.H.M.H.,bersama anggotanya serta Camat Tirtoyudo Joan Nico Da Costa memberikan kejutan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang Ke – 78 Kepada Koramil 0818 /30 Tirtoyudo Kamis 05/10/2023 Pukul.09.00 wib dengan membawa Nasi Tumpeng.

“Kami datang memberikan kejutan sekaligus mengucapkan selamat kepada TNI yang kini telah berusia 78 tahun.”Ini merupakan bentuk sinergitas dan kekeluargaan antara Polsek Tirtoyudo dan Koramil Tirtoyudo yang selama ini telah kita bina.”Ujar AKP Soleh Mas” Udi.
“Soleh sapaan akrab Kapolsek Tirtoyudo juga mengatakan bahwa TNI dan Polri selalu kompak dalam mengamankan wilayah Kecamatan Tirtoyudo Kabupaten Malang.

“Selamat Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia Ke – 78 tahun 2023.”Semoga dengan bertambahnya Usia TNI yang kini sudah berusia ke – 78.”TNI semakin jaya,semakin dicintai rakyat dan terus bersinergi dengan Polri Dalam menjaga kamtibmas dan bersama – sama memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.”Pungkas Kapolsek Tirtoyudo.

Sementara itu Danramil Tirtoyudo Pelda Wahono menyampaikan ucapan rasa terima kasih atas kejutan ucapan selamat Jajaran Polsek Tirtoyudo yang di Pimpin langsung Kapolsek Tirtoyudo.”Saya merasa sangat tersanjung sekaligus bahagia mendapat kejutan ucapan selamat ulang tahun HUT TNI Ke – 78 dari pak Kapolsek Tirtoyudo beserta anggotanya dan Pak Camat,serta Kepala Desa Tlogosari.”Kami tidak menyangka ada acara kejutan semacam ini.

“Dengan membawa nasi tumpeng yang di iringi dengan lagu selamat ulang tahun.”Ini betul – betul sebuah kejutan yang mengembirakan.”Kami merasa tersanjung mendapat ucapan selamat dari Polri.”Semoga TNI dan Polri akan selalu kompak menjalin sinergitas dan saling bahu membahu dalam mengayomi dan melindungi masyarakat.”Pungkas Pelda Wahono.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img