11.1 C
London
Jumat, Oktober 25, 2024
BerandaPolres MalangBhabinkamtibmas Ds. Senggreng Hadiri Pertemuan Kelompok Tani "TANI RASA" Ds. Senggreng Kec....

Bhabinkamtibmas Ds. Senggreng Hadiri Pertemuan Kelompok Tani “TANI RASA” Ds. Senggreng Kec. Sumberpucung

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Sumberpucung Iptu Alek Andri W. memerintahkan Bhabinkamtibmas Ds. Senggreng untuk menghadiri kegiatan pertemuan Kelompok Tani “TANI RASA” di pondok tani Rt 22 / 07 dsn. NgrancahDs. Senggreng Kec. Sumberpucung. Kamis (17/10/2024) Pagi.

pertemuan kelompok tani ini dilakukan secara rutin guna dilakukan musyawarah dan pembahasan apa saja yang menjadi kendala dan hambatan para petani selama ini.

Bhabinkamtibmas Ds. Senggreng Aipda Eko Wahyu mengatakan bahwa selama ini yang menjadi kendala adalah mahalnya harga pupuk non subsidi, serta jatah pupuk subsidi yang menurut para petani kurang. ditambah lagi perlunya pembangunan akses jalan yang dapat menguntungkan bagi petani.

“dalam pertemuan kali ini yang diutamakan adalah pengairan untuk lahan para petani karena debit air yang turun, serta akan adanya proses pembangunan jalan di area persawahan,” ujarnya.

“untuk proses pembangunan jalan, yang diutamakan adalah jalan di area persawahan Dsn. Ngrancah Ds. Senggreng sepanjang 1,3 km yang rencananya akan diusulkan dari anggaran DD (Dana Desa) dan Program bantuan/CSR,” pungkasnya. (Hms.Sbrpcg)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img