14.5 C
London
Minggu, Oktober 27, 2024
BerandaPolres MalangBhabinkamtibmas Desa Karangsari Melaksanakan Sambang sekaligus Patroli Dialogis bersama Warga Desa.

Bhabinkamtibmas Desa Karangsari Melaksanakan Sambang sekaligus Patroli Dialogis bersama Warga Desa.

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Bantur AKP Hari Eko Utomo, S.AP, M.H, melalui Kanit Binmas Polsek Bantur bersama dengan Briptu Brian Wahyu Ardhani selaku Bhabinkamtibmas Desa Karangsari melaksanakan kegiatan sambang sekaligus patroli dialogis dengan masyarakat desa di Dusun Krajan Desa Karangsari diwilayah Kecamatan Bantur Kabupaten Malang, Jumat (06/10/2023).

Kegiatan Sambang sekaligus patroli ini dilakukan guna mendekatkan diri dengan masyarakat serta menggali informasi terkait situasi kamtibmas yang ada dilingkungan tersebut.

Pada kesempatan Sambang ini tidak lupa juga memberikan himbauan-himbauan dan menitipkan pesan kamtibmas kepada Warga Masyarakat Desa Karangsari agar bersama-sama menjaga keamanan dan selalu berkoordinasi dengan petugas Kepolisian apabila mendapati hal-hal yang dapat menimbulkan keresahan di tengah masyarakat sehingga diharapkan secara bersama-sama dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang semakin kondusif.

Saat ditemui, Warga masyarakat Dusun Krajan Desa Karangsari ini sangat merespon positif akan kunjungan Bhabinkamtibmas. Beliau juga menyampaikan bahwa warga siap membantu petugas Kepolisian dalam menjaga situasi tetap aman, khususnya di lingkungannya.

(humasbantur)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img