11.1 C
London
Sabtu, Oktober 19, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Bululawang Laksanakan Pengamanan Kegiatan Pentas Seni

Polsek Bululawang Laksanakan Pengamanan Kegiatan Pentas Seni

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Bululawang Kompol Ainun Djariyah, S.H. memerintahkan anggota yang telah ditunjuk untuk melaksanakan pengamanan kegiatan Apresiasi Of Art XI/pentas seni SMAN 1 Bululawang tahun 2024 bertempat di halaman SMAN 1 Bululawang Desa Bululawang Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang. Kamis (17/10/2024) Siang

Kegiatan pentas seninyang diselenggarakan di dalam lingkup sekolah SMAN 1 Bululawang ini tetap diberikan pengamanan dari Polsek Bululawang bersinergi dengan TNI dari Koramil Bululawang. Hal guna menjaga keamanan dan ketertiban jalannya pentas seni untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif hingga selesainya kegiatan pentas seni.

Secara bersama-sama dalam menjaga keselamatan, keamanan, ketertiban jalannya pentas seni dari awal hingga selesainya kegiatan ini guna terciptanya kelancaran, aman dan kondusif dalam kegiatan nobar ini. Dan jangan lupa juga jaga lingkungan masing-masing.

“Apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan kamtibmas hubungi petugas pengamanan yang hadir di kegiatan atau bisa menghubungi piket Polsek Bululawang,” pesan salah satu personel yang melaksanakan pengamanan.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img