14.1 C
London
Sabtu, Oktober 19, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Singosari Perkuat Hubungan dengan Pemuda Arema untuk Jaga Keamanan Daerah

Polsek Singosari Perkuat Hubungan dengan Pemuda Arema untuk Jaga Keamanan Daerah

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Polsek Singosari terus memperkuat sinergi dengan masyarakat termasuk kalangan pemuda. Pada Kamis Kapolsek Singosari melalui personel Aipda Indra Setiawan menggelar kegiatan sambang dan silaturahmi dengan komunitas pemuda pecinta sepak bola Arema di wilayah Singosari. Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan pihak kepolisian dengan masyarakat khususnya pemuda yang memiliki peran penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban (17/10/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Aipda Indra Setiawan menyampaikan pesan penting mengenai pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Singosari agar tetap aman dan kondusif. Hasil dari kegiatan ini cukup positif di mana tercipta hubungan yang baik antara Polsek Singosari dan para pemuda pecinta Arema yang sepakat untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan wilayah.

Kapolsek Singosari Kompol Masyhur Ade menegaskan bahwa silaturahmi ini merupakan bagian dari strategi kepolisian untuk membangun kedekatan dengan berbagai elemen masyarakat. Harapannya, kerja sama antara polisi dan pemuda dapat berkontribusi dalam menciptakan suasana yang aman, damai dan terhindar dari potensi gangguan keamanan, terutama menjelang acara-acara yang melibatkan keramaian.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, Polsek Singosari berharap dapat terus meningkatkan rasa aman dan kepercayaan masyarakat terhadap upaya kepolisian dalam menjaga ketertiban di wilayah Singosari.

(Humas Singosari)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img