8.7 C
London
Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaPolres MalangJalin silaturahmi, Kapolsek dan Ps. Kanit Binmas Gelar Jumat Curhat bersama Tokoh...

Jalin silaturahmi, Kapolsek dan Ps. Kanit Binmas Gelar Jumat Curhat bersama Tokoh Agama Desa Benjor Kec Tumpang.

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang- Kapolsek Tumpang IPTU Winanto, SH beserta Ps. kanit Binmas Polsek Tumpang melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” bersama Tokoh Agama Desa Benjor di Masjid Al Ikhlas Benjor Kecamatan Tumpang kabupaten Malang. Jumat (18/10/2024) siang.

Kegiatan ini merupakan implementasi program prioritas Kapolri yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan permasalahan Kamtibmas secara langsung dan mencari solusi bersama.

Melalui diskusi dan duduk bersama dalam kegiatan “Jumat Curhat”, diharapkan permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat, khususnya yang berkaitan dengan Kamtibmas, dapat segera diantisipasi dan diatasi dengan cepat, tepat, dan efektif. Ini merupakan langkah yang sangat positif dalam membangun hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan kepercayaan dan keamanan di Wil Tumpang.

Ucapan terimakasih di sampaikan oleh Bapak Donianto selalu perwakilan Tokoh Agama dan menyampaikan trimakasih atas pelaksanaan acara ini sekaligus juga dalam menciptkan kamtibmas yang kondusif.

Untuk menciptakan kondusifitas lingkungan desa mari kita dari pihak polsek dan warga masyarakat bersama sama menjaga Kamtibmas dan tetap rukun antar umat beragama.jelas Kapolsek Tumpang.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img