11.5 C
London
Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Wonosari -Melaksanakan Patroli bantuan untuk Laka Lantas

Polsek Wonosari -Melaksanakan Patroli bantuan untuk Laka Lantas

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Wonosari Iptu M.Budiono S.H melaksanakan patroli bantuan untuk Laka Lantas di Wilayah Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang, Jum’at (18/10/2024)Siang.

Anggota polsek Wonosari Iptu M.Budiono S.H dan Brigadir Bayu Hadi Prasetyo S.H melaksanakan patroli siaga bencana alam di Wilayah Kecamatan Wonosari sebagai bentuk upaya pencegahan dan antisipasi adanya korban jiwa.

Kecelakaan ini terjadi ketika, sebuah truk berisi muatan tebu tidak kuat untuk berjalan di tanjakan Kaligendogo dan berujung truk berjalan mundur dan tebu yang dimuat pun berserakan jatuh ke jalan raya.

Akibatnya,Sopir dan orang yang ada di truk terjadi luka-luka kecil.Dalam peristiwa Laka Lantas ini tidak ada korban jiwa.

Anggota Polsek Wonosari segera ke lokasi kecelakaan Laka Lantas untuk menyelamatkan korban dan membersihkan jalan yang macet akibat tebu yang berserakan dijalan raya dibantu oleh warga dan anggota Koramil.

“Kami melaksanakan pemantauan di beberapa tempat-tempat yang rawan bencana alam, sebagai upaya antisipasi jika ada korban jiwa dalam peristiwa Laka Lantas di wilayah Kecamatan Wonosari sewaktu-waktu”, ujar Iptu M.Budiono S.H.

Sementara itu Brigadir Bayu Hadi Prasetyo S.H juga menambahkan,
“Kegiatan patroli bencana alam kali ini berjalan lancar tanpa hambatan, setelah dilakukannya pengecekan terhadap wilayah dan korban yang terjadi terpantau situasi aman dan terkendali.Kami menghimbau kepada seluruh pengemudi untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas, mengemudi dengan bijak, dan tidak melanggar batas kecepatan.

Patroli siaga bencana alam rutin dilakukan setiap hari agar warga masyarakat merasa aman dan tentram.

hms wonosari

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img