11.5 C
London
Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaPolres MalangKetua Orari Lokal Kanjuruhan Kabupaten Malang Beserta Pengurus Melaksanakan Audensi Bersama Kapolsek...

Ketua Orari Lokal Kanjuruhan Kabupaten Malang Beserta Pengurus Melaksanakan Audensi Bersama Kapolsek Dampit Iptu Ahmad Taufik Syaifudin S.H.M.H.

Date:

spot_imgspot_img

Malang – Pengurus dan anggota Orari Lokal Kanjuruhan Kabupaten Malang melaksanakan audiensi bersama Kapolsek Dampit Polres Malang Iptu.Ahmad Taufik Syaifudin S.H.M.H.,Jumat 18/10/2024 pagi pukul.10.00 WIB.

Organisasi Amatir Radio Indonesia atau yang biasa disingkat menjadi Orari menggelar audiensi bertempat di ruang kerja Kapolsek Dampit Iptu.Ahmad Taufik Syaifudin.

Terlihat Kapolsek Dampit tengah duduk bersama dengan Ketua Orari Lokal Kanjuruhan Kabupaten Malang Parwati Wenda S.Pd.beserta pengurus harian Orari sekaligus bersama beberapa orang anggotanya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Dampit menyampaikan, apresiasinya atas kunjungan dan kehadiran para pengurus Orari Lokal Kanjuruhan Kabupaten Malang.”Alhamdulilah kemarin saat ada kegiatan Karnaval dalam rangka HUT Kota Dampit Yang Ke -109,rekan – rekan Orari Sektor Dampit turut serta memberikan dukungan komunikasi sehingga acara dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.”Ujar Kapolsek Dampit.

Iptu.Ahmad Taufik Syaifudin sapaan akrab Kapolsek Dampit juga menekankan pentingnya kerjasama dan komunikasi dalam pertukaran informasi terkait kegiatan yang akan datang, termasuk dukungan komunikasi Orari Lokal Kanjuruhan menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 serta antisipasi terjadinya bencana alam menjelang musim penghujan dan berperan aktif ikut menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat melalui kegiatan kamling udara lewat radio komunikasi.

Sementara itu, Ketua Orari Lokal Kanjuruhan Kabupaten Malang Parwati Wenda menjelaskan, bahwa tujuan dari audiensi ini adalah memperkenalkan diri dan mengajak bersinergisitas Polsek Dampit serta membangun komunikasi yang baik.

Orari juga siap mendukung kegiatan – kegiatan yang di gelar Muspika Dampit Salah satunya dalam mengantisipasi terjadinya bencana alam maupun berperan aktif menciptakan harkmatibmas melalui poskamling udara dan siap menangkal hoax.

Sesaat setelah audiensi acara ditutup dengan foto bersama di depan Mapolsek Dampit Polres Malang

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img