12.7 C
London
Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaPolres Malang*Petugas Bhabinkamtibmas Desa Argosuko-Polsek Poncokusumo Polres Malang Jaga Sinergitas Polri dengan Perangkat...

*Petugas Bhabinkamtibmas Desa Argosuko-Polsek Poncokusumo Polres Malang Jaga Sinergitas Polri dengan Perangkat Desa.

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Poncokusumo AKP Subijanto, S.H. Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan komunikasi antara petugas keamanan dan masyarakat, Polsek Poncokusumo melalui pelaksana tugas Bhabinkamtibmas terus meningkatkan giat sambang warga di Desa binaan masing-masing.

Selaku Bhabinkamtibmas Desa Argosuko Aipda Suyitno melaksanakan kegiatan rutin berupa sambang dan silaturahmi ke Kantor Desa Argosuko untuk bertemu langsung dengan warga dan Perangkat Desa Binaannya. Jum’at ( 18/10/2024).

Kegiatan sambang dan silaturahmi juga salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Argosuko dengan tujuan untuk dapat mendengar keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama sama untuk cari solusi yang terbaik dan jalan keluarnya.

“Bahwa dengan koordinasi dengan Perangkat Desa sangat diperlukan guna menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat agar turut serta menjaga situasi yang aman dan kondusif .” Jelas Aipda Suyitno.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img